Cara agar Dapat banyak Magic Hearts di DanceOn, 100% Work Gratis!

Cara mendapatkan Magic Hearts, gratis di Danceon

Salah satu cara agar kalian mendapatkan item-item Menarik yang ada di Game DanceOn secara Gratis ialah dengan 💓 Magic Hearts.

Sejak dihilangkannya Magic Hearts di Shop, players semakin sulit untuk mengumpulkan Magic Hearts dan melakukan Trade(pertukaran).

Oleh karena itu, saya akan membagikan Tips agar lebih cepat Mendapatkan Magic Hearts di DanceOn.

#TIPS Mendapatkan Magic Hearts Lebih Banyak di DanceOn

Jangan lupa add Friends akun ku ya IGN : ParkBoYoung 😉 Server : DanceOn, buat mabar nanti, hehe..

1| Akun Klonning/Tuyul

Langkah pertama yang paling utama agar dapat Magic Hearts lebih banyak dan cepat ialah dengan Membuat Akun Klonning/Tuyul.

Daftar AKun Char DanceOn punya ku :p

Seperti yang kita ketahui, 1 Akun dapat membuat 3 Char yang berbeda. Hal ini dikarenakan Server yang ada di Game DanceOn saat ini berjumlah 3(DanceOn, Soda Candy, dan Bubble Pop).

2| Misi Check In

Terkadang, ada misi Check In yang memberikan Hadiah Magic Hearts apabila login di hari tertentu, login 15 hari atau 1 Bulan penuh. 

Login yang rajin biar dapat magic heart

Nah, manfaatkanlah akun klonning/tuyul yang kalian buat untuk Login tiap hari, agar mendapatkan Magic Heart yang nantinya bakal kamu gift ke Char Asli.

Mengerti..? 😙 lanjut's..

3| Misi Bossing World

Setiap Hari terkecuali hari Sabtu atau saat Maintenance, selalu diadakan Bossing World, yaitu mode bermain Dance untuk mengalahkan Boss Dunia setiap Jam 20:00 WIB.

Shop Boss - Beli Magic Heart

Bila kalian perhatikan, Didalam Shop Boss, kalian memiliki kesempatan untuk membeli Magic Hearts seharga 20 Boss Crystal Soul.

boss reward buat nambah uang saku :v beli magic heart

Jika kamu menyerang Boss lebih dari 6000 damaged, maka kamu akan mendapatkan 60 Boss Crystal Soul. Bila 1 Char klonning punya 60 Boss Crystal Soul = 3 Magic Hearts.

Maka, bila 9 Char bisa dapat berapa tuh, banyak kan... hehe

JADI... buatlah daftar akun klonning yang harus kalian mainkan untuk BOSSING tiap harinya. 😊

4| EVENT

Yaps, bila kalian mengikuti Event DanceOn yang hadiahnya Magic Hearts. Cobalah ikuti event tersebut dan semoga aja menang. wkwkwkk 😅 Baca syarat & ketentuan Event dengan teliti.

Hasil ngumpulin Magic Hearts 1 Bulan lebih :p

1 Bulan ngumpulin magic heart, lumayan lah..

Sekilas Curhat :

Dulu aku juga pernah mengikuti Event Blogger Champions juara ke-3 dan Show Your Art untuk juara dihatimu.  Udah deh, sampe gitu aja ya tipsnya, gomawo udah baca 😊 hihi..


Sumber Gambar Thumbnails : Dance On Prodigy