Solusi notifikasi 'Tautan tidak diizinkan' di Instagram!

Solusi notifikasi 'Tautan tidak diizinkan' di Instagram!

Saat ingin nge-Like/Love ❤ Foto di Instagram, tiba-tiba muncul pesan 'Tautan tidak diizinkan' dan menyatakan bahwa
Sepertinya profil Anda berisi tautan yang tidak diizinkan. Kami melarang konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami. Beri tahu kami jika menurut Anda kami telah melakukan kesalahan. 
Apapun yang kamu lakukan, seperti Like, Follow dan Upload sesuatu. Bakal muncul terus tuh notifikasi, menjengkelkan bukan? :p

Nah, pada Tutorial kali ini saya akan berbagi Pengalaman untuk menghilangkan notifikasi 'Tautan tidak diizinkan' di Instagram sebagai berikut.

Namun, alangkah baiknya apabila anda mengetahui berbagai Penyebab/Faktor yang mengakibatkan anda mengalami masalah tersebut!

#Faktor/Penyebab berdasarkan yg saya alami


1. Follow secara Berlebihan dalam rentan waktu yang sangat singkat, sehingga pihak Instagram menganggap anda melakukan sesuatu yang mencurigakan. Alhasil, akun anda dinonaktifkan dan muncul pesan 'Tautan tidak diizinkan' tersebut.

2. Menggunakan Layanan Auto Like, Auto Follow :p makanya pilih cara yang alami saja #kwkwk

#Tutorial Atasi 'Tautan tidak diizinkan' di Instagram!


1. Untuk mengatasi "Follow yang berlebihan" caranya sangat mudah, anda cukup logout akun Instagram dan hentikan bermain Instagram 1x24 jam atau lebih. (Pengalaman saya, 7hari lebih) dan setelah Login lagi, alhamdulillah 😁😂 Akun saya dapat melakukan Aktivitas seperti semula. Bisa Like, Follow, Berkomentar dan hal lainnya di Instagram.

2. Mengatasi "Gunakan Layanan Fitur AutoFollow", sangatlah gampang. Anda cukup ganti Password Akun Instagram anda.

BACA JUGA : Trik Mendapatkan Award/Medali di Game HAGO

Itulah Penyebab dan Langkah mudah mengatasi masalah 'Tautan tidak diizinkan' di Instagram. Semoga akun anda kembali pulih :) daripada bikin baru #hohoho ntar autoGalau deh..