12 Kamen Rider Wanita Sangat Cantik, Seksi & Imut Banget deh!

Kamen Rider Wanita Paling Cantik, Seksi dan Imut

Kamen Rider pada umumnya Menceritakan seorang Pahlawan yang berjuang demi Keadilan dan Mengalahkan musuh-musuh jahat yang ada di muka Bumi. Di negara kita Indonesia, Kamen Rider lebih dikenal dengan sebutan Ksatria Baja. Bahkan beberapa Serial Kamen Rider pernah tayang di Televisi Indonesia.

Tokoh dari Rider Utama yang ada di Serial Kamen Rider identik dengan seorang Laki-Laki, begitu pula dengan Rider Kedua(Secondary Rider) dan seterusnya.

TETAPI, pada Serial Kamen Rider Ryuki telah mencatat sejarah baru bahwa Munculnya Rider Secondary yang berjenis kelamin wanita ada di Movie Kamen Rider Ryuki, yaitu Kamen Rider Femme.

Mulai sejak itulah, Rider tidak hanya diperankan oleh Pria, tapi juga Wanita. Dengan paras cantik jelita, wajahnya yang super imut ☺bahkan tubuh yang seksi, membuat Rider Wanita disukai para penggemar Kamen Rider.

Tanpa menunggu lebih lama lagi, Berikut 10 Kamen Rider yang Sangat Cantik, Imut dan Seksi versi JuliKoding.

12 Kamen Rider yang sangat cantik, Seksi & Imut Banget!


Serial Kamen Rider merupakan Tontonan Favorit Admin JuliKoding sejak kecil. Berawal dari nonton di televisi, Kaset Batangan, kemudian mulai Download di Warnet dan pada akhirnya dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat dengan mudahnya dapat saya Download secara Gratis serial Tokukatsu terlebih Kamen Rider di Internet hingga sampai sekarang.

1# Kamen Rider Darkness Arms

Honoka Ando sebagai Kamen Rider Darkness Arms

Pertama kali muncul pada Episode 47, yakni Episode Terakhir dari Serial Kamen Rider Gaim(2013). Kamen Rider Darkness Arms ini diperankan oleh Honoka Ando, lahir pada tanggal 2 Juni 1999.

Pada dasarnya, Tubuh Honoka Ando di Rasuki jiwanya oleh Kougane(Laki-laki) dan berubah menjadi Kamen Rider Darkness Arms menggunakan Black Ringo Lock Seed. Rider ini datang kembali dengan Wujud Idol Imut :p untuk membalaskan dendamnya karena kalah sebelumnya melawan Kuota(Kamen Rider Gaim) di Kamen Rider Gaim: Great Soccer Battle! Golden Fruits Cup!.

Jadi, ini merupakan adegan cerita Body Swap yang mungkin pertama kali yang ada di serial Kamen Rider. 

Kecantikan dan Keimutannya membuat para Wibu, Otaku bergembira :v

Ketika bermain pada saat itu, umur Honoka 15 tahun :3 masih muda, imut sekali. Siapa sangka, selain memerankan Rider, Honoka Ando juga merupakan Japanese Kawaii Idol.

Nama Grup Idol tersebut ialah RynRyn☆ミDrop  yang terbentuk pada tahun 2012, namun telah berakhir pada Januari 2015. Aksi menggemaskan Ando ketika memainkan gitar & menyanyi membuatku semakin rindu deh, kwkwkw.

Bagi kalian penasaran bagaimana rupa cantik Honoka Ando, cek langsung di Hastag Twitter-nya. Bagaimana dengan Instagram? Saya tidak berhasil menemukannya :(

2# Kamen Rider Marika

Kamen Rider Marika - Cantik Menawan Auranya Keluar

Masih pada Serial Kamen Rider Gaim, Minami Tsukui yang berperan sebagai Yoko Minato adalah pengawal wanita Ryoma. Dia menggunakan Driver Genesis-nya untuk menjadi Kamen Rider Marika yang bentuknya adalah Peach Energy Arms.

Lahir pada 18 Desember 1987, Tinggal di Kota Saitama(Bukan Nama Karakter dari One Punch Man yaa) yang memiliki segudang talenta dibidang akrobat dengan Japan Action Enterprise yang memiliki banyak peran selain di serial Kamen Rider, juga pernah main di seri Kamen Rider W sebagai Dopant, Kamen Rider Den-O, Ultraman X dan masih banyak lagi.

Mungkin tidak terlihat Imut karena Umurnya yang menginjak 31 tahun, tapi Kecantikannya masih bersinar Terang :v

3# Kamen Rider Ringo Arms

Tetap setia dengan serial Kamen Rider Gaim :v lanjut Kamen Rider Ringo Arms yang diperankan oleh Sayuri Iwata sebagai Akatsuki Touka. Muncul pada Movie Spesial "Kamen Rider Gaim Gaiden (Zangetsu - Baron)".

Sayuri Iwata, Kamen Rider Cantik, Imut, Bikin Baper

Sayuri Iwata yang berperan sebagai Akatsuki Touka berubah menggunakan Lock Seed yang pertama kali dibuat Sengoku Ryuoma dan Tuan Amagi. Kekuatanya sangat #PowerUP karena dapat mengendalikan Hutan Helheim seperti kekuatan Buas Emas. Meski begitu, Lock Seed tersebut punya efek samping, penasaran? Tonton aja langsung.

Sayuri Iwata Lahir pada 21 Juli 1990, tinggal di Izunokuni, Shizuoka, Jepang. Jadi, umurnya kurang lebih 28 tahun. Dia berprofesi sebagai Aktris Jepang dan Penyanyi Pop dengan Giza Studio.

Bahkan, sempat-sempatnya datang ke rumah Takatora(diperankan oleh Yuki Kubota), kita yang menonton jadi Baper aja 😂 sedangkan Takatoranya galau berat.!! hehe

4# Kamen Rider The White Wizard

Kamen Rider Cewek Paling Imut sepanjang Sejarah, Makoto Okunaka

Tokoh Kamen Rider Wanita paling Imut sepanjang sejarah menurut saya :p bahkan, suaranya sangat lembut ketika berbicara. Makoto Okunaka yang memerankan Koyomi Fueki pada serial Kamen Rider Wizard. Makoto Okunaka menjadi salah satu bagian paling penting dalam inti sari cerita pada serial Kamen Rider Wizard. 

Selain menjadi Heroine yang selalu tampil menemani Haruto(Karakter Utama), dia juga pernah berubah menjadi Kamen Rider ketika dihidupkan kembali oleh Ogre(Phantom mengerikan yang dapat memakan phantom lain dan menggunakannya sebagai kekuatannya). 

Pertarungan yang sangat menyedihkan tersaji pada Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard: The Fateful Sengoku Movie Battle, karena hubungan antara Haruto dan Koyomi yang telah lama berpisah, akhirnya harus dipertemukan dengan Pertarungan.

Makoto Okunaka mantan member grup idol di Jepang, nama grupnya ialah PASSPO. Lahir pada tanggal 18 November 1993, saat ini usianya 25 tahun. Saat bermain di serial Kamen Rider Wizard, umurnya masih 19 tahun.

Dia juga membintangi Live Action "Sakurada Reset" dan menjadi Bintang Tamu pada serial Kamen Rider Ghost sebagai Honami di Episode 36 & 37.

5# Kamen Rider Poppy

Kamen Rider Wanita selanjutnya, Kamen Rider Poppy

Heroine yang tampil pada serial Kamen Rider Ex-Aid, Asuna Karino yang diperankan oleh aktor Ruka Matsuda. Asuna seorang Perawat di Seito University Hospital, dan identitas sebenarnya ia adalah seorang Busgter :v terkejut.

Dengan menyebut "Costume Change" dia dapat merubah pakaiannya. Untuk berubah menjadi Kamen Rider Poppy, Asuna menggunakan Toki Mesis Crisis Gashat dan Buggle Driver II.

Aksi lucunya para serial Kamen Rider ini, menjadi pusat perhatian para Jomblo :V khususnya kawasan Rumah Sakit. Lahir pada tanggal 30 Oktober 1995, saat ini berusia 23 tahun.

Dia juga akan bermain pada Live Action yang akan datang pada tahun ini(2019) Back Street Girl, Tohsimaen dan Kakegurui. Saya pribadi berpendapat cantiknya Ruka Matsuda biasa saja :p teman saya yang lebih suka akan penampilan Ruka Matsuda, bagaimana pendapatmu?

6# Kamen Rider Dark Necrom P

Kamen Rider Cewek Seksi, Reon Kadena

Reon Kadena, juga dikenal sebagai Leon Kadena atau Minamo usano, seorang model dan aktris yang berperan menjadi Alia dan Alicia di serial Kamen Rider Ghost. 

Alicia itu seoarang ratu dari Dunia Gamma, sedangkan Alia adalah kakak perempuannya si Adel dan Alain, serta adik perempuannya si Argos. 

Alia dapat berubah menjadi Kamen Rider Dark Necrom P(Pink) pertama kali pada Episode 39.

Sebelum itu, dia juga pernah berperan sebagai Eren Komori yakni menggunakan Bat Memory dan berubah menjadi Bat Dopant(Dopant Kelelawar) yang jahat pada Film Kamen Rider Skull:Message For Double.

Reon Kadena lahir pada tanggal 19 Februari 1986, umurnya saat berlaga menjadi Kamen Rider, ialah 28 tahun. Penampilannya di serial Kamen Rider Ghost tidak ada apa-apanya, namun sebagai Model Japan, wkwkwk kamu pasti tahu lah bagaimana pakaian seksinya.

7# Kamen Rider Dark Necrom Y & Kamen Rider Mage

Yuko Takayama menjadi Kamen Rider Dark Necrom Y dan Kamen Rider Mage

Kamen Rider Wanita pertama yang mendapatkan peran menjadi 2 Kamen Rider Sekaligus, siapa lagi jika bukan Yuko Takayama.

Pada serial Kamen Rider Wizard, Yuko Takayama berperan sebagai Rinko Daimon, yakni seorang polisi yang terkena Keputusasaan dan memiliki Harapan baru setelah bertemu Haruto(Kamen Rider Wizard). Kalian dapat saksikan perubahannya menjadi Kamen Rider Mage hanya di Film Kamen Rider Wizard in Magic Land.

Pada serial Kamen Rider Ghost, dia berperan sebagai Jey, yakni salah satu anggota dari trio Kamen Rider Dark Necrom. Jey dapat berubah menjadi Kamen Rider Dark Necrom Y menggunakan Ghost Eyecons dan Proto Mega Ulorder seperti yang biasa digunakan Alain untuk berubah.

Sebelumnya, dia juga pernah menjadi Guest Cast sebagai Miku Uehara di Film Kamen Rider x Kamen Rider x Kamen Rider The Movie: Cho-Den-O Trilogy:Episode Blue.

Tidak hanya serial Kamen Rider, baru-baru ini dihadir sebagai Kimiko Harase pada Film Uchu Sentai Kyuranger vs. Space Squad. Saya pribadi belum pernah menonton film ini, jadi seperti itulah :v

8# Ride Player Nico 

Nico Saiba merupakan Gamer Professional yang dijuluki dengan N

Umms, kawaii banget, Nico Saiba(Bukan Nisa Sabyan ya) yang diperankan oleh Reina Kurosaki di Serial Kamen Rider Ex-Aid. Nico Saiba merupakan Gamer Professional yang dijuluki dengan N.

Kisah Hubungan antara Nico Saiba dan Taiga Hanaya(Kamen Rider Snipe) menghibur banget deh, malu-malu kucing setiap mereka berantem.

Lahir pada tanggal 11 November 1998, satu tahun lebih mudah dibanding saya :v umurnya saat ini 20tahun. Pekerjaan menjadi aktris dan model fashion di Jepang.

Pertama kali dia Berubah menjadi Kamen Rider dapat anda lihat pada Episode 27.

9# Kamen Rider Mage 


Aktor yang menjadi Kamen Rider Mage itu sebenarnya banyak lho, salah satunya dimainkan oleh Wanita Cantik bernama Erina Nakayama sebagai Mayu Inamori.

Meskipun kekuatan sihirnya biasa saja dibanding Kamen Rider Wizard dan Beast, tapi kecantikannya merubah segalanya #wkwkwk.

Di serial Kamen Rider Wizard ini, Mayu Inamori berperan menjadi 2 Karakter yang berbeda yaitu Phantom Medusa(Misa Inamori yang telah mati sebelumnya ketika terjadinya Sabbath) dan Kamen Rider Mage(Misa Inamori). Diceritakan bahwa Mereka kembar, kakak beradik.

Lahir pada tanggal 1 Juni 1995, umurnya saat ini 24 tahun, berarti umurnya ketika bermain ialah sekitar 18 tahun.

10# Kamen Rider Nadeshiko

Wajah Imut Erina Mano ketika menjadi Kamen Rider Nadeshiko

Karakter so Imut, meskipun dia memang imut :v Nadeshiko kawaii ndesu! Diperankan oleh Erina Mano. Hingga membuat Gentaro yang biasanya selalu semangat ketika berteman dengan orang lain, namun dia terlihat salah tingkah(tanda jatuh cinta) ketika bersama Nadeshiko Misaki.

Hanya tampil pada Film Kamen Rider x Kamen Rider Fourze & OOO: Movie War Mega Max dan Kamen Rider x Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum.

Dia juga pernah tampil di Live Action di The 100th Love With You :v bikin baperan deh. Baru-baru ini, dia ikut ambil dalam Film Bleach(2018) sebagai Orihime Inoue.

11# Kamen Rider Amaki

Wanita Imut Nana Akiyama menjadi Kamen Rider Amaki

Akira Amani diperankan oleh Wanita Imut yaitu Eri Akiyama, pertama kali mencoba berubah menjadi Kamen Rider di Serial Kamen Rider Hibiki di Episode 41 tetapi GAGAL. Wujud perubahan sepenuhnya dari Kamen Rider Amaki dapat anda lihat Episode 19 di serial Kamen Rider Decade.

Dengan memainkan karakter pendiam, pekerja keras, Akira sangat the Best deh :3 diceritakan bahwa orang tua dia telah dibunuh para Makamou(Nama Musuh jahat yang ada di Kamen Rider Hibiki) murid dari perguruan Ibuki agar bisa menjadi Oni. 

Lahir di Tokyo pada tanggal 26 Desember 1989, umurnya saat ini berusia 29 tahun. Saat bermain di serial Kamen Rider Hibiki, umurnya sekitar 16 tahun.

12# Kamen Rider Kivala

Kamen Rider Kivala diperankan oleh Kanna Moriya

Terakhir, sebagai Heroin di serial Kamen Rider Decade(Sang Penghancur Dunia Kamen Rider) yaitu Natsumi Hikari yang diperankan oleh Kanna Mori. Pada awalnya dia bukanlah Kamen Rider, tetapi di Film Kamen Rider x Kamen Rider W & Decade:Movie War 2010, dia dapat berubah menjadi Kamen Rider Kivala untuk menghentikan Tsukasa(Decade).

Selain itu, Natsumi juga pernah berubah menjadi Kamen Rider Den-O ketika para Imajin meminjam tubuhnya ketika menantang Decade untuk bertarung. 

Tahukah kalian? Pada bulan Juni 2017, Kanna Mori mengubah namanya menjadi Kanna Moriya, dia juga pernah tampil di Film The Next Generation Patlabor - Tokyo War.

#PENUTUP

Saya harap untuk Kamen Rider di Masa Depan(setelah Kamen Rider Zi-O), tidak hanya Kamen Rider Secondary yang diperankan Wanita, tetapi juga ada Tokoh Utama diperankan Wanita, sehingga ceritanya lebih menarik dan mencatat sejarah baru di serial Kamen Rider.

Kamen Rider Wanita yang Cantik, Seksi dan Imut Menurut Kalian ada nggak didalam daftar? Tuliskan pendapat kalian di Kolom Komentar, Sankyu minna :) Apabila ada kesalahan, segera beritahukan biar saya perbaiki :v maklum manusia biasa.